Pengumuman Hasil Wawancara Calon Anggota PPK di Kabupaten Ciamis

Pengumuman hasil seleksi wawancara PPK di Kabupaten Ciamis.
Sumber :
  • Instagram/@kpukabupatenciamis

Ciamis, Mindset – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis telah mengumumkan hasil seleksi wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Informasi pengumuman tersebut dipublikasikan pada website KPU Kabupaten Ciamis Pada Rabu 14 Desember 2022.

Infak Desa: Kunci Sukses Baznas Ciamis yang Dijadikan Studi Tiru oleh 5 Daerah DIY

Berdasarkan berita acara KPU Kabupaten Ciamis Nomor 48/PP.04.1-BA/3207/2022 pada tanggal 14 Desember 2022. Menerangkan tentang hasil wawancara calon anggota PPK pada Pemilihan Umum Tahun 2024.

Dalam berita acara tersebut menerangkan bahwa  KPU Kabupaten Ciamis telah melaksanakan tahapan wawancara calon Anggota PPK. Nantinya anggota PPK terpilih akan ditugaskan untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Tes dilakukan dari tanggal 11-13 Desember 2022, lalu.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

lebih lanjut, dari hasil seleksi wawancara KPU Kabupaten Ciamis telah menetapkan hasil seleksi wawancara calon Anggota PPK untuk Pemilu 2024.

Penempatan anggota PPK akan dilakukan Kabupaten Ciamis pada tanggal 16 Desember 2022. Sementara, pelaksanaan pelantikan pada 4 Januari 2023.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Untuk rincian nama-nama yang telah lolos dalam seleksi wawancara. Bisa diunduh pada website KPU Kabupaten Ciamis, klik link disini.