Profil Karim Benzema: Agama, Asal Negara Sampai Akun IG

Profil Karim Benzema pemain sepak bola profesional di Real Madrid.
Sumber :
  • Real Madrid - Freepik - MindsetVIVA

Sport, Mindset – Profil Karim Benzema pesepakbola profesional yang bermain di klub Real Madrid akan dibahas dalam artikel ini. Berikut profil lengkap Karim Benzema dari agama, asal negara sampai akun Instagramnya (IG).

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Karim Benzema merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari negara Prancis. Saat ini bermain sebagai striker untuk klub Real Madrid dan juga termasuk dalam skuad tim nasional Prancis.

Benzema lahir pada 19 Desember 1987 di Lyon, Prancis, dari keluarga keturunan Aljazair.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Ia dibesarkan di lingkungan berpenghasilan rendah dan awalnya bermain sepak bola di jalanan. Sebelum bergabung dengan klub sepak bola lokal, Bron Terraillon, pada usia sembilan tahun.

Benzema kemudian bermain untuk klub sepak bola junior lainnya di Prancis, termasuk Olympique Lyonnais. Di mana ia memulai debut profesionalnya pada tahun 2004.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Karim Benzema  memenangkan enam gelar Liga Prancis berturut-turut bersama Lyon sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2009.

Sejak saat itu, Benzema telah menjadi salah satu striker paling sukses di dunia, membantu Real Madrid memenangkan empat gelar Liga Champions UEFA. Selanjutnya tiga gelar La Liga Spanyol, dan tiga Piala Dunia Antarklub FIFA. 

Halaman Selanjutnya
img_title