Optimalkan Potensi Zakat, Bupati Ciamis Raih Baznas Jabar Award 2022

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya raih penghargaan Baznas Jabar Award.
Sumber :
  • Prokopim Setda Kab. Ciamis

Bandung, Mindset – Sebagai bentuk apresiasi atas performa lembaga pengelola zakat, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat menggelar Baznas Jabar Award 2022.

Sekolah Lansia Adhi Rajasa, Inovasi Baru untuk Lansia Sehat dan Produktif di Kuningan

Penyelenggaraan apresiasi lembaga pengelola zakat dan tokoh peduli zakat tersebut digelar di Hotel Pullman Bandung, Kamis (15/12/2022).

Berdasarkan rilis dari Prokopim Setda Kabupaten Ciamis, disebutkan ada sebanyak 74 kategori penghargaan dan 1 juara umum. Untuk nominatornya sebanyak 109 pada Baznas Jabar Award 2022 ini.

Resmi Dilantik, 160 Anggota PPK Siap Sukseskan Pilkada Kuningan 2024

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dianugrahi penghargaan Baznas Jabar Award 2022. Kategori penghargaan yang diperoleh Herdiat yakni Kepala Daerah Peduli Baznas.

Selain penghargaan untuk kepala daerah, Baznas Kabupaten Ciamis membondong sejumlah penghargaan.

3 Kecamatan di Kabupaten Ciamis Ini Ternyata Tidak Ada Indomaret dan Alfamart, Dimana Saja?

Ada Sebanyak enam penghargaan diterima Baznas Ciamis. Penghagraan yang diraih diantaranya dari kategori penghargaan eksternal terbaik, nominal pencapaian pengumpulan terbesar.

Selanjutnya, kategori penghargaan rasio peningkatan pengumpulan terbaik. Muzakki individu terbanyak, pengelolaan hak amil terbaik, dan komunikasi eksternal dengan Pemerintah Daerah terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title