Atlanta United Permalukan Inter Miami saat Lionel Messi Absen Bermain

Duel pemain Inter Miami vs Atlanta United.
Sumber :
  • X/@InterMiamiCF

Bola, Mindset – Tristan Muyumba dan Brooks Lennon masing-masing mencetak gol di paruh pertama saat Atlanta United juga memanfaatkan gol bunuh diri Inter Miami untuk permalukan The Herons dengan skor akhir 5-2. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Mercedez-Benz Stadium, Atlanta pada Minggu, 17 September 2023, dini hari WIB, Inter Miami tanpa kehadiran Lionel Messi.

Giorgos Giakoumakis dan Tyler Wolff masing-masing mencetak gol di paruh kedua sehingga Atlanta United (12-8-9, 45 poin) memperbaiki rekor kandang mereka menjadi 9-3-3.

Klub ini tetap berada di posisi keenam di Konferensi Timur MLS setelah kemenangan ini.

Leonardo Campana mencetak dua gol untuk Miami (8-15-4, 28 poin), yang melihat rekor tak terkalahkan mereka selama 12 pertandingan di semua kompetisi berakhir. Lionel Messi absen karena kelelahan dan tidak melakukan perjalanan ke Atlanta. Tertinggal 3-1 di awal paruh kedua, gol kedua Campana melalui tendangan penalti membawa Inter Miami menyamakan kedudukan.

Giakoumakis memberikan respons bagi Atlanta pada menit ke-76, mengembalikan keunggulan dua gol, dan Wolff menambahkan gol asuransi pada menit ke-89. 

Gol ke-14 Giakoumakis menyamakan dia dengan pemimpin liga. Inter Miami membuka skor pada menit ke-25 melalui gol kedelapan Campana musim ini.