Nimo Highland Bandung, Wisata Ala Santorini di Indonesia: HTM, Jam Buka dan Wahana

Wisata Nimo Highland, Bandung, Jawa Barat.
Sumber :
  • Instagram - Nimo Highland

Wisata, MindsetNimo Highland Bandung merupakan wisata yang menyajikan keindahan ala Santorini di Indonesia. Berikut akan diulas harga tiket masuk (HTM), jam buka dan fasilitas yang ada di Nimo Highland Bandung. Simak selengkapnya!

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Jika Anda mencari tempat wisata yang menawarkan konsep ala Santorini di Yunani, maka Nimo Highland Bandung adalah destinasi yang tepat.

Dibuka pada tanggal 2 Mei 2022, tempat wisata ini memiliki daya tarik utama berupa jembatan kaca yang sangat Instagramable.

Pemuda PUI Garut Periode 2024-2027 Dilantik, Agus Nurjaman Kembali Pimpin Kedua Kalinya

Nimo Highland, singkatan dari Nini Mountain yang mengacu pada lokasinya di Gunung Nini, terletak di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Selain memiliki nuansa modern dan kekinian, Nimo Highland juga menawarkan wisata alam dengan pemandangan menakjubkan. Seperti nuansa kebun teh dan pegunungan sekitarnya yang bisa dinikmati secara keseluruhan dengan sudut pandang 360 derajat.

Melihat Keindahan Nimo Highland Melalui Nimo Sky Bridge 

Jadwal Imsakiyah Wilayah Bandung dan Sekitarnya untuk Puasa Hari Pertama 12 Maret 2024

Nimo Sky Bridge, jembatan kaca yang menjadi ikon tempat wisata ini, memiliki panjang 150 meter dan dapat menampung hingga 400 orang.

Halaman Selanjutnya
img_title