Profil Luluk Sofiatul Jannah, Seleb TikTok Probolinggo yang Viral Gegara Video Bentak Anak Magang

Profil Luluk Sofiatul Jannah, seleb TikTok Probolinggo.
Sumber :
  • Instagram/ @luluknurilreal

Probolinggo, Mindset – Profil Luluk Sofiatul Jannah, seleb TikTok yang menjadi sorotan publik, usai membuat heboh di Probolinggo karena marah-marah pada seorang siswi magang di salah satu pusat perbelanjaan. Yang menariknya, selebgram TikTok ini merupakan istri dari anggota kepolisian, yakni Bripka Nuril .

Mengapa Dajjal Disebut Al-Masih? Ini Penjelasan Perspektif Islam

Luluk Sofiatul Jannah, seleb TikTok Probolinggo yang tengah ramai diperbincangkan ini dikenal sebagai Luluk Nuril.

Luluk Sofiatul Jannah memiliki jumlah pengikut yang cukup besar di TikTok, yaitu sekitar 94 ribu orang. Sementara pengikut dan di Instagram sekitar 18 ribu lebih pengikut.

Livy Renata Diduga Belikan Mobil untuk Ibunda dengan Uang Donasi Online? Intip Profil dan Agama-nya

Selain menjadi seleb TikTok, Luluk Sofiatul Jannah juga sering mempromosikan berbagai produk endorsenya. Bahkan, dia menjadi brand ambassador dari Ifa Beauty Kraksaan, sebuah tempat kecantikan. 

Mio Mirza Jadi Trending Topik di Twitter dan TikTok, Intip Spesifikasi Motor Yamaha Mio M3 125 Ini!

Namun, yang mengejutkan adalah ternyata Luluk Sofiatul Jannah adalah istri dari seorang anggota kepolisian. Sehingga sele TikTok ini otomatis sebagai anggota Bhayangkari di Polres Probolinggo.

Informasi ini terungkap melalui somasi yang diterima oleh SMKN 1 Probolinggo, tempat siswi magang tersebut belajar. Somasi tersebut dikirimkan melalui Polres Probolinggo.

Halaman Selanjutnya
img_title