Link Video Adegan Dewasa Diduga Rebecca Klopper Viral, Link Full Durasi 47 Detik Diburu Netizen

Link video adegan dewasa diduga Rebecca Klopper.
Sumber :
  • Instagram

Tren, Mindset – Link video adegan dewasa diduga Rebecca Klopper kekasih Fadly Faisal mendadak viral di media sosial. Link video diduga Rebecca Klopper durasi full 47 detik diburu netizen yang tersebar di Twitter sampai Telegram. Simak info lengkapnya!

Livy Renata Diduga Belikan Mobil untuk Ibunda dengan Uang Donasi Online? Intip Profil dan Agama-nya

Video berisi adegan dewasa yang diduga mirip Rebecca Klopper menjadi viral di media sosial. Netizen pun berbonding-bondongmencari sumber link video diduga Rebecca Klopper durasi full 47 detik tersebut. Awalnya, cuplikan video itu dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram dengan disensor.

''Aktivitas video yang diduga konten dewasa sedang beredar di media sosial, dengan dugaan bahwa wanita dalam video tersebut menyerupai seorang selebgram cantik. Namun, belum dapat dipastikan apakah video ini benar atau hanya merupakan hasil editan semata," tulis akun @nyinyir_update_officialll seperti yang dilaporkan oleh VIVA Cianjur pada Selasa (23/5/2023).

10 Ayat Wajib Hafal Supaya Aman dari Kekejaman Dajjal Berdasarkan Hadis Nabi

Netizen yang melihat  video adegan dewasa diduga Rebecca Klopper kekasih tersebut langsung membanjiri kolom komentar akun gosip tersebut.

Netizen Menduga Pemeran Wanita Pada Video Dewasa 27 Detik Adalah Rebecca Klopper 

Video Syur mirip Rebecca Klopper kekasih Fadly Faisal viral.

Photo :
  • Instagram - Rebecca Klopper
Dajjal Jadi Trending Topik di Twitter X, Ini Doa Agar Terhindar dari Fitnahnya

Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa wanita dalam video tersebut sangat mirip dengan Rebecca Klopper. Bahkan, ada yang menanyakan link video diduga Rebecca Klopper durasi full 47 detik tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title