Keutamaan Tarawih Malam ke 23, Menjadi Pemilik Kota di Surga

Ilustrasi Kota
Sumber :
  • Pixabay / 12019

Mindset –Selama hidup di dunia kita mungkin pernah berambisi menjadi bupati, walikota, atau gubernur. Minimal kita menjadi orang yang terhormat di kota tempat kita tinggal. 

8 Pintu Surga dan 8 Golongan yang Berhak Masuk Menurut Kitab Nusantara

Akan tetapi pernahkah membayangkan menjadi pemilik kota, Sobat Mindset? Bukan hanya menjadi pemimpin sebuah kota tetapi benar-benar menjadi pemilik sebuah kota?

Kalau kita menjalankan salat tarawih di malam ke 23 maka kita boleh-boleh saja membayangkan demikian karena keutamaan tarawih malam ke 23 berkaitan dengan hal tersebut. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Malam Lailatul Qadar? Begini Menurut Keterangan Hadis!

Ilustrasi Salat Tarawih

Photo :
  • freepik.com

Salat tarawih merupakan salat sunah yang dikenal memiliki keutamaan-keutamaan yang sangat luar biasa. Hal tersebut terkait juga dengan fakta bahwa baik ibadah dan amal kebaikan maupun perbuatan dosa di Bulan Ramadhan dilipatgandakan balasannya. 

Mengapa Allah Swt Merahasiakan Waktu Malam Lailatul Qadar? Ini Hikmah dan Alasannya!

Artinya, orang yang menjalankan amal kebaikan di bulan Ramadhan maka pahala dia berlipatganda daripada jika melakukan hal tersebut di bulan lain. Demikian juga orang yang melakukan maksiat di bulan Ramadhan maka balasannya juga berlipatganda. 

Jika fadilah tarawih di malam ke 22 berkaitan dengan Hari Kiamat, yaitu berupa hak istimewa untuk merasa tenang dan tenteram di Hari Kiamat, maka pahala tarawih malam ke 23 merupakan kelanjutan dari hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title