Mengapa Samsung Galaxy S24 Melewatkan Fitur Koneksi Satelit? Ini Penjelasannya!

Penampakan tampilan Samsung Galaxy S24.
Sumber :
  • Youtube

Gadget, Mindset – Mengapa Samsung Galaxy S24 melewatkan fitur koneksi satelit? Penjelasannya akan diulas dalam artikel ini. 

10 Keistimewaan Buku, Bahan Refleksi Hari Buku Sedunia 2024

Dalam beberapa pekan mendatang, kita akan menyaksikan peluncuran resmi dari rangkaian Samsung Galaxy S24. Namun, bocoran tidak resmi terus memberikan gambaran tentang apa yang dapat diharapkan dari ponsel flagship ini.

Menurut ETNews (melalui SamMobile), ponsel Galaxy S24 tidak akan dilengkapi dengan konektivitas satelit untuk pesan darurat. Fitur yang Apple tambahkan pada iPhone dengan peluncuran seri iPhone 14 tahun lalu.

Samsung Bakal Korbankan Fitur Utama Ini, demi Harga Murah pada Galaxy Z Fold 6

Konsepnya adalah jika Anda berada dalam situasi sulit tanpa Wi-Fi atau bahkan jaringan seluler. Anda masih dapat mengirim pesan SOS darurat untuk berbagi lokasi Anda dan mendapatkan bantuan - dan fungsionalitas ini cukup baik.

Biasanya, jika salah satu produsen ponsel besar mengadopsi fitur baru, yang lainnya biasanya akan segera mengikuti. Tetapi jika laporan terbaru ini benar, maka Samsung tidak dapat menambahkan konektivitas satelit ke rangkaian Galaxy S24 - dan belum jelas mengapa.

Penasaran dengan Suzuki Jimny? Ini Dia Fitur Canggih yang Harus Kamu Ketahui!

Jika seri Samsung Galaxy S24 memang diluncurkan tanpa kemampuan berkomunikasi dengan satelit, itu akan menjadi suatu kejutan.

Fitur ini awalnya dikabarkan akan hadir dengan Galaxy S23, diluncurkan setelah seri iPhone 14.

Halaman Selanjutnya
img_title