Bocoran Samsung Galaxy S24 Ultra, Bezel Super Tipis dan Frame Paling Tebal dalam Sejarah

Ilustrasi Samsung Galaxy S24 Ultra dengan bezel super tipis.
Sumber :
  • X/@UniverseIce

Mindset – Bocoran terbaru mengenai Samsung Galaxy S24 Ultra kembali menghebohkan para penggemar teknologi. Kali ini, bocoran tersebut berkaitan dengan seberapa tipis bezel di sekitar layar ponsel flagship ini akan menjadi.

Samsung Bakal Korbankan Fitur Utama Ini, demi Harga Murah pada Galaxy Z Fold 6

Sumber yang biasanya dapat diandalkan, @UniverseIce, telah memposting bahwa Samsung S24 Ultra akan menawarkan "bezel tertipis dan frame tertebal". Dengan melampirkan gambaran render tentang bagaimana tampilan sebenarnya saat ponsel ini diungkapkan.

Ternyata, bezel (batas hitam tepat di luar layar) akan memiliki ketebalan sebesar 1,52mm. Sedangkan frame bagian tengah (bagian luar layar dan bezel) akan memiliki ketebalan 1,85mm.

Google Rilis Lima Pembaruan Besar untuk Pixel 8 dan 8 Pro, Warna Mint Baru dan Fitur-Fitur Menarik

Dengan total 3,37mm, menurut pemberi bocoran ini, ini membuatnya memiliki "frame tertebal dalam sejarah". Versi hitam ponsel dikatakan akan terlihat cukup "tidak menarik" karena frame dan bezel akan menyatu menjadi satu ketika dilihat.

Bezel dan Layar Samsung Galaxy S24 

Penampakab bocoran tampilan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Photo :
  • X/@UniverseIce
Mengapa Samsung Galaxy S24 Melewatkan Fitur Koneksi Satelit? Ini Penjelasannya!

Ternyata, perbincangan mengenai bezel pada Galaxy S24 Ultra lebih ramai daripada yang mungkin Anda bayangkan. @UniverseIce sebelumnya juga telah mengungkapkan seberapa tebalnya frame dan bezel tersebut ketika digabungkan.

Halaman Selanjutnya
img_title