Threads: Hapus Akun Sekarang Tanpa Kehilangan Akun Instagram

Ilustrasi Threads App.
Sumber :
  • Unplash/ Azamat E

Mindset – Sebuah perubahan besar tengah dilakukan pada aplikasi Threads yang memungkinkan pengguna untuk menghapus akun mereka tanpa harus kehilangan akun Instagram terkait.

Ternyata Begini Status Suami Mokondo Menurut Imam Ghazali

Akun Instagram diperlukan untuk mendaftar ke aplikasi mirip Twitter ini. Namun pengguna merasa frustasi karena sebelumnya tidak mungkin untuk menghapus Threads tanpa harus menghapus akun Instagram mereka.

Adam Mosseri, bos Instagram, mengumumkan perubahan tersebut dalam sebuah posting di Threads.

Livy Renata Diduga Belikan Mobil untuk Ibunda dengan Uang Donasi Online? Intip Profil dan Agama-nya

Awalnya dianggap sebagai "pembunuh Twitter", Threads mengalami kesulitan untuk mempertahankan pertumbuhan awal yang fenomenal.

Pada bulan Oktober, Mark Zuckerberg, kepala Meta sebagai perusahaan induknya, mengungkapkan bahwa tiga bulan setelah peluncuran pada bulan Juli, aplikasi ini menarik sekitar 100 juta pengguna bulanan - turun lebih dari separuhnya.

10 Ayat Wajib Hafal Supaya Aman dari Kekejaman Dajjal Berdasarkan Hadis Nabi

Saat Threads pertama kali diumumkan, ia dianggap sebagai tantangan langsung terhadap X milik Elon Musk, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Namun, Threads diluncurkan tanpa beberapa fitur, seperti pencarian dan pesan langsung, yang dapat ditemukan di platform pesaing.

Halaman Selanjutnya
img_title