Tren Penjualan Nintendo Meningkat: Penjualan Digital Melonjak dan Rencana Rilis Game Baru!

The Legend Of Zelda Nintendo
Sumber :
  • The Lgend Of Zelda

Mindset – Penjualan permainan digital Nintendo terus membantu perusahaan ini tampil baik meskipun Switch mendekati akhir masa pelayanannya sebagai konsol andalannya.

10 Ungkapan Populer Biasa Dianggap Hadis dan Ternyata Bermasalah

Dalam laporan pendapatan terbarunya (PDF) dari Maret hingga September 2023.Nintendo mengungkapkan bahwa mereka telah menjual 19,5 juta kopi dari permainan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, yang dirilis pada Mei.

Nintendo juga berhasil menjual 2,61 juta unit dari Pikmin 4 setelah dirilis pada Juli. Sementara Mario Kart 8 Deluxe mencatat penjualan tambahan sebanyak 3,22 juta unit setelah The Super Mario Bros. Movie tayang pada April.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal, Sastra Indonesia Kembali Berduka

Nintendo telah berhasil menjual sebanyak 57,01 juta kopi dari permainan balapan kart ini.

The Legend Of Zelda Nintendo

Photo :
  • The Lgend Of Zelda
5 Hal Penting tentang Ibnu Jarir at-Tabari, Sejarawan dan Mufasir Islam Legendaris

Perusahaan game ini menyatakan bahwa judul-judul Switch lainnya juga terus tumbuh dengan stabil. Termasuk judul-judul dari penerbit lain, dan ada 16 permainan lainnya yang berhasil mencatat penjualan jutaan unit hanya dalam periode yang disebutkan sebelumnya.

Secara keseluruhan, penjualan digital perusahaan ini mencapai 217,5 miliar Yen ($1,45 miliar) dari Maret hingga September, meningkat hampir 16 persen dibandingkan dengan penjualan digital pada periode yang sama tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title