Peningkatan Besar ChatGPT, Memungkinkan Teknologi AI Mengakses Informasi Terbaru

Ilustrasi OpenAI - ChatGPT Enterprise.
Sumber :
  • Unplash - Jonathan

Tekno, MindsetChatGPT kini dapat mengakses informasi terbaru, memperbaiki salah satu isu utama pada versi publik dari chatbot ini. 

10 Keistimewaan Buku, Bahan Refleksi Hari Buku Sedunia 2024

OpenAI mengumumkan perubahan ini melalui cuitan pada 27 September.

''ChatGPT kini dapat menjelajahi internet untuk memberikan informasi yang terkini dan berwenang, lengkap dengan tautan langsung ke sumbernya. Tidak lagi terbatas pada data sebelum September 2021,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Penasaran dengan Suzuki Jimny? Ini Dia Fitur Canggih yang Harus Kamu Ketahui!

Hal ini dimungkinkan berkat fitur yang disebut "penjelajahan" (browsing), yang OpenAI klaim dapat menjadi sangat berguna bagi mereka yang melakukan "penelitian teknis, mencoba memilih sepeda, atau merencanakan liburan".

Hal ini juga diharapkan dapat memperbaiki beberapa masalah yang lebih mengganggu pada ChatGPT. Di mana bot sering kali mempertahankan bahwa sesuatu tidak benar karena keterbatasan pengetahuannya selama dua tahun terakhir.

Revolusi Persalinan Caesar, Mengenal Metode Enhanced Recovery After Caesarean Surgery ‘ERACS’

Sayangnya, penggunaan "penjelajahan" dan info terbaru ini belum tersedia untuk semua orang saat ini. Hanya pelanggan Plus dan Enterprise yang dapat menggunakannya saat ini.

"Penjelajahan" (browsing) tersedia bagi pengguna Plus dan Enterprise hari ini, dan akan kami perluas ke semua pengguna segera. Untuk mengaktifkannya, pilih "Jelajahi dengan Bing" dalam pengaturan di bawah GPT-4," kata OpenAI.

Halaman Selanjutnya
img_title