Video Rika Sunmori Pakai Matic Viral di TikTok, Intip Spesifikasi Motor Aerox Besutan Yamaha Ini!

Video Rika sumori pakai Aerox Matic Viral di TikTok.
Sumber :
  • Ist

Jakarta, Mindset – Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan sebuah video viral di TikTok yang menampilkan seorang wanita bernama Rika sedang menunggangi motor Aerox sambil sunmori bersama klub motornya. 

Mio Mirza Jadi Trending Topik di Twitter dan TikTok, Intip Spesifikasi Motor Yamaha Mio M3 125 Ini!

Bukan keterampilan mengemudinya yang membuat video tersebut viral, melainkan gaya penampilan Rika yang mencuri perhatian. Busana terbukanya bagian dada wanita tersebut membuat banyak netizen tak mampu untuk berpaling.

Motor yang digunakan Rika untuk sunmori dalam video tersebut adalah Yamaha Aerox, sebuah motor matic yang memang sedang sangat populer.

Siapa Mio Mirza yang Viral di TikTok? Ini Alasan Populernya Link Video Motor Yamaha Mio Merah

Aerox merupakan salah satu produk unggulan dari Yamaha, pabrikan kendaraan asal Jepang. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut spesifikasi motor Aerox besutan Yamaha yang menjadi motor pilihan Rika untuk sunmori dalam video TikTok-nya yang viral.

Yamaha Aerox: Motor Matic Terbaru dengan Beragam Fitur Modern 

Video Rika Aerox saat sunmori yang viral.

Photo :
  • Ist
Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Yamaha Aerox kini hadir dengan varian terbarunya, yaitu All New Aerox 155 VVA. Motor matic ini tersedia dalam tiga tipe, yakni standar, cybercity, dan connected/ABS. Mari kita fokus pada spesifikasi dari tipe standar Yamaha Aerox ini.

Halaman Selanjutnya
img_title