Ramalan Tarot Cancer Minggu Ini, Keluarlah dari Zona Nyaman

Kartu Tarot Six of Swords
Sumber :
  • Cep Subhan KM

MindsetZodiak Cancer adalah zodiak yang menaungi Sobat Mindset yang lahir pada 22 Juni-22 Juli. Zodiak ini berlambang kepiting dan berada di bawah naungan Bulan.

Card of the Day Cancer Senin 18 September: Keindahan yang Samar dan Lekas Berlalu

Di dalam bacaan tarot, kartu Arkana Mayor untuk Cancer adalah The Chariot atau Kereta Perang, yang melambangkan di antaranya emosi yang tidak stabil, ambisi, dan kesuksesan besar.

Sementara kartu Arkana Minor untuk Cancer adalah Queen of Cups, atau Ratu Piala. Beberapa karakteristiknya adalah baik hati, pintar, dan intuisi yang tajam.
 
Dilihat dari planet yang menaungi, yaitu Bulan, maka kartu untuk zodiak Cancer adalah Arkana Mayor The High Priestess, atau Pendeta Agung Wanita, melambangkan di antaranya rahasia, perkembangan spiritual, dan levek ketaksadaran. 

Ramalan Zodiak Cancer, 18-24 September: Saatnya Bangun Fondasi Masa Depan Dimulai dari Rumahmu!

Untuk bacaan tarot Zodiak Cancer minggu ini, kartu yang muncul adalah Six of Swords atau Enam Pedang. Dek Swords atau Pedang memang memiliki kesesuaian dalam hal planet penaung, yaitu bulan. 

Ilustrasi Bulan Purnama

Photo :
  • Pixabay / susan-lu4esm
Ramalan Tarot Sagitarius Minggu Ini, Gagasan dan Mindset Baru Adalah Kunci!

Akan tetapi elemen dek Pedang adalah elemen udara dan merupakan kartu yang menjadi zodiak-zodiak berlemen udara yaitu Gemini, Libra, dan Aquarius.  

Lalu bagaimana tafsir selengkapnya bacaan tarot minggu ini untuk Zodiak Cancer? Berikut rinciannya, Sobat Mindset.

Halaman Selanjutnya
img_title