Bacaan Tarot Capricorn Minggu Ini, Kata Kunci Minggu Ini Hanya Romantisme

Tarot Capricorn Pekan Ini
Sumber :
  • Istimewa

Mindset –Halo Sobat Capricorn, apa kabar kalian hari ini? Semoga meski hari ulang tahun kalian yang lahir tanggal 22 Desember-19 Januari masih jauh tetapi hari baik terus kalian jalani dengan semangat. 

Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini, 18-24 September: Bangun Reputasi dan Eksplorasi Hidup Baru

Nah, Sobat Capricorn mungkin penasaran dengan apa ramalan tarot kalian seminggu kedepan, kan? Kartu tarot minggu ini untuk kamu yang termasuk zodiak Capricorn adalah kartu Knight of Cups.

Kartu ini termasuk salah satu kartu Arkana Minor dari dek Cups atau Piala. Dek ini memiliki elemen air dan menyimbolkan perasaan.

Card of the Day Zodiak Capricorn Senin 18 September: Hargai Pengalaman

Kartu Tarot Knight of Cups

Photo :
  • Cep Subhan KM
 

Kartu Knight of Cups secara umum mengindikasikan romansa, pesona, dan imajinasi. Hal itu tampak dari gambar seorang ksatria yang mengenakan baju zirah dan tampak gemilang. 

Ramalan Tarot Sagitarius Minggu Ini, Gagasan dan Mindset Baru Adalah Kunci!

Jadi, apakah minggu ini kalian harus fokus pada perasaan? Atau minggu ini kalian yang masih jomblo akan mendapatkan pasangan yang kalian idamkan? 

Tanpa menunggu lama supaya kepenasaranan kalian segera terjawab, berikut Mindset sajikan ramalan tarot untuk Capricorn minggu ini dengan merujuk pada tarot reader kesayangan kalian. 

Halaman Selanjutnya
img_title