7 Monster Fantasi yang Harus Dilawan Jin-Woo dalam Solo Leveling

Solo Leveling: Jin-woo Sung dan perubahannya setelah kebangkitan.
Sumber :
  • Ist

MindsetAnime fantasi yang sedang populer, Solo Leveling, telah menarik perhatian banyak penonton sejak debutnya pada line-up anime Winter 2024. 

Rahasia di Balik Kebangkitan Kedua dalam Solo Leveling, Bagaimana Hunter Dapat Second Awakening?

Kisah anime Solo Leveling berpusat pada Jin-woo Sung, seorang pemburu peringkat E yang awalnya berjuang melawan monster fantasi terlemah, seperti goblin, saat menjelajahi dungeon bersama rekan-rekannya.

Namun, setelah menghindari kematian dalam sebuah dungeon yang ganas, Jin-woo mulai naik level. Kini dia siap menghadapi berbagai jenis monster, semua sendirian.

Mengungkap Misteri Essence Stones, Kunci Kekuatan dan Kekayaan dalam Dunia Solo Leveling

Jin-woo sudah berhasil mengalahkan serigala bertaring besi dan ular raksasa, dan dia baru saja memulai petualangannya.

Sekarang bahwa Jin-woo adalah seorang veteran dungeon crawl yang sesungguhnya, dia siap untuk melawan berbagai macam monster fantasi. 

Siapa Karakter Terkuat dalam Solo Leveling Selain Sung Jin-woo? Ini 4 Daftaranya!

Penggemar anime Solo Leveling dapat menebak apa yang akan dihadapi Jin-woo selanjutnya akan mengacu pada makhluk-makhluk yang ditemukan dalam anime fantasi dan isekai lainnya.

Selain itu juga monster fantasi Barat juga akan hadir, mulai dari dongeng hingga The Lord of the Rings dan Dungeons & Dragons.

7. Orcs: Dominasi Monster Fantasi di Solo Leveling

Ilustrasi Orcs, monster fantasi yang bakal muncul di Solo Leveling.

Photo :
  • Ist

Penulis J. R. R. Tolkien membantu membuat orc menjadi salah satu elemen utama dalam fantasi dengan karyanya yang klasik, The Lord of the Rings, dan sejak itu, orc telah menjadi antagonis populer dalam fiksi.

Secara default, orc adalah makhluk brutal dan kacau yang gemar merampok dan membantai musuh mereka. Mereka mungkin mematuhi pemimpin mereka atau makhluk non-orc yang lebih kuat, seperti Sauron.

Halaman Selanjutnya
img_title