Visual Palsu Sebar Tanggal Rilis Dragon Ball Sparking! Zero, Bikin Heboh Penggemar

Karakter Anime Dragon Ball Sparking! Zero, Goku.
Sumber :
  • Youtube

Mindset – Sebuah visual palsu yang meramalkan tanggal rilis Dragon Ball Sparking! Zero telah menjadi viral. Konten tersebut membingungkan sebagian penggemar yang sangat ingin mendapatkan informasi tentang game pertarungan anime yang akan datang. Tetapi sekaligus mengesankan yang lain.

Minecraft Versi Native Hadir di PlayStation 5: Segera Uji Coba Hari Ini!

Di platform media sosial X (sebelumnya Twitter), seorang pengguna dengan nama akun @/DbsHype mengunggah gambar promosi palsu untuk Dragon Ball Sparking! Zero yang telah menyebar luas secara online.

Gambar tersebut mengklaim bahwa seri keempat dari Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi akan dirilis pada 8 Agustus 2024.

Hello Kitty Island Adventure Siap Hadir di PC dan Konsol pada 2025: Apa yang Istimewa?

Namun, gambar tersebut disajikan dalam gaya yang meragukan, seolah-olah seseorang dengan cepat mengambil foto sebelum tertangkap basah.

Dalam balasan terhadap unggahan DbsHype, seorang pengguna melihat bahwa gambar Goku dari gambar promo palsu tersebut berasal dari panel manga Dragon Ball Super yang diwarnai.

Tips dan Trik Menghadapi The Witness di Ekspansi Terbaru Destiny 2: The Final Shape

Kemudian, seorang pengguna X dengan nama @/SouNand0 mengaku sebagai orang di balik bocoran palsu tanggal rilis Sparking! Zero. 

"Saya yang mewarnai Goku dan mengedit gambar itu, hanya untuk melihat siapa yang akan terkecoh," ujar SouNand0 dalam rangkaian balasan.

Halaman Selanjutnya
img_title