Monster, Anime Adaptasi Karya Eiichiro Oda, Bersiap Tayang di Netflix: Respons Fans Terbagi

Cover Anime Monster.
Sumber :
  • Netflix

Mindset – Penggemar anime One Piece yang telah lama dinanti-nantikan adaptasi anime "Monsters" karya Eiichiro Oda menerima kabar gembira dengan tanggal rilisnya yang telah diumumkan pada 21 Januari 2024, eksklusif di Netflix. Meski demikian, trailer perdana yang baru-baru ini dirilis mendapat respon yang beragam dari penggemar.

Rahasia di Balik Kebangkitan Kedua dalam Solo Leveling, Bagaimana Hunter Dapat Second Awakening?

Trailer baru "Monsters" dapat dilihat di bawah ini dan langsung menuai berbagai reaksi setelah dirilis. Pemeran lengkap untuk anime ini telah diungkap, dengan Yoshimasa Hosoya sebagai Ryuma, Kana Hanazawa sebagai Flare, Hiroki Tochi sebagai Shirano, Mitsuaki Madono sebagai D.R., dan Katsuhito Nomura sebagai Master.

Namun, sebagian penggemar merasa kegembiraan mereka berakhir di situ. Dengan transisi antar adegan dan efek filter kromatik yang terus-menerus dicatat sebagai canggung oleh beberapa penggemar.

Mengungkap Misteri Essence Stones, Kunci Kekuatan dan Kekayaan dalam Dunia Solo Leveling

Meski begitu, sebagai salah satu karya awal Oda dan upaya sutradara pertama oleh Sunghoo Park sejak waralaba Jujutsu Kaisen, banyak yang masih menantikan dengan antusias premier anime ini.

Anime "Monsters" yang hanya berdurasi satu episode ini akan menjadi proyek pertama Park sejak mendirikan E&H Production dan meninggalkan MAPPA.

Siapa Karakter Terkuat dalam Solo Leveling Selain Sung Jin-woo? Ini 4 Daftaranya!

Studio animasi baru ini memiliki tujuan khusus untuk memastikan bahwa para animator menikmati lingkungan kerjanya agar penonton dapat mendapatkan manfaat maksimal dari menontonnya.

Takashi Kojima (Heike Monogatari) bertanggung jawab atas desain karakter "Monsters," sedangkan Hiroaki Tsutsumi mengurusi soundtracknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title