Spoiler One Piece 1090, Tanggal Rilis Manga dan Info Raw Scan

Mode Gear Fifth Mokey D Luffy - One Piece.
Sumber :
  • Toei Animation

Entertainment, MindsetSpoiler One Piece 1090 beserta tanggal rilis dari manga karya Eiichiro Oda akan diulas dalam artikel ini. Simak pula info rilis raw scan dari manga seru ini!

10 Teknologi Paling Berguna di Dunia One Piece, Raid Suits Sanji Posisi Berapa?

Rencana Luffy dan krunya telah siap untuk menggunakan York untuk melarikan diri dari Pulau Egghead dalam One Piece 1090. Tetapi apakah mereka akan berhasil atau akan tertangkap oleh unsur kejutan oleh Marinir?

Dalam chapter sebelumnya, kita melihat bahwa Marinir telah mengepung Pulau Egghead. Kizaru menghancurkan Senjata Beast Laut Vegapunk dengan sinar dari kekuatan buah iblisnya.

5 Buah Iblis One Piece yang Cocok untuk Vice Admiral Garp

Kizaru kemudian memanggil Sentomaru dan memintanya menyerah tetapi Sentomaru menolak. Kemudian dalam kilas balik, kita melihat Kizaru muda menunjukkan sinarnya kepada Vegapunk muda dan Sentomaru saat usia anak. 

Ekspresi konyol Luffy dalam mode Gear Fifth - One Piece.

Photo :
  • Toei Animation
Ini Alasan Otaku Favoritkan Makima, Karakter Villain Sadis di Chainsaw Man

Nampak ditampilkan di sekitar Pulau Egghead dengan kehadiran 100 kapal Marinir dengan 9 Wakil Laksamana yang mengendalikan lebih dari 30.000 tentara Marinir.

Saint Saturnus juga ada di sana dan Doberman dan Doll  merupakan diantara sembilan Wakil Laksamana. Ada beberapa karakter baru juga terlihat dalam chapter 389.

Halaman Selanjutnya
img_title