Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Roberto De Zerbi dan Ruben Amorim kandidat manajer Liverpool.
Sumber :
  • Instagram

Mindset – Spekulasi tentang siapa yang akan menggantikan Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool semakin memanas. Meskipun sebelumnya banyak yang mengaitkan Roberto De Zerbi dengan posisi tersebut, kini perhatian Liverpool beralih pada Ruben Amorim, pelatih Sporting Lisbon. Hal ini diungkapkan dalam laporan dari Sky Sports.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Roberto De Zerbi, pelatih asal Italia yang kini menangani Brighton, menegaskan bahwa fokusnya saat ini sepenuhnya terpaku pada klubnya saat ini.

Hal ini disampaikan meskipun spekulasi tentang posisinya di Liverpool semakin marak.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

"Saat ini, saya ingin fokus dan tetap mempertahankan target yang kami miliki dan yang dapat kami capai. Saya memiliki kontrak. Fokusnya ada di lapangan. Saya sangat rileks dan tanpa masalah," ungkap De Zerbi menjelang pertandingan Brighton melawan Brentford dikutip MindsetVIVA dari Miror, Rabu (3/4).

"Saat ini, saya ingin fokus dan tetap mempertahankan target yang kami miliki dan yang dapat kami capai. Saya memiliki kontrak. Fokusnya ada di lapangan. Saya sangat rileks dan tanpa masalah," ungkap De Zerbi.

Xabi Alonso Calon Kuat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Ini Tinjauan Spekulatifnya!

Sementara itu, Ruben Amorim dari Sporting Lisbon diprediksi akan menjadi kandidat utama yang menggantikan Klopp. Hal ini membuatnya menjadi favorit baru di mata para bookmaker.

Selain itu, Simone Inzaghi juga merupakan salah satu kandidat kuat yang diincar oleh Liverpool. 

Halaman Selanjutnya
img_title