Rencana Serius Liverpool Menghadapi Cedera Mohamed Salah, 6 Perubahan dan Wildcard Dipertimbangkan!

Mohamed Salah, penyerang Liverpool.
Sumber :
  • Liverpool

Jakarta, MindsetLiverpool, dengan keunggulan 5-1 dari leg pertama, diprediksi akan melakukan beberapa perubahan signifikan ketika menjamu Sparta Prague di Liga Eropa pada hari Jumat (15/3) dini hari WIB.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Kerusakan bagi tim Ceko sudah terjadi dan akan menjadi sebuah keajaiban bagi para tamu, jika mereka mampu mendekati bahkan membalikkan defisit leg pertama tersebut di Stadion Letna. Hal-hal aneh memang bisa terjadi, tapi tidak begitu sering.

Dengan pertandingan melawan Manchester United di perempat final Piala FA yang akan datang di akhir pekan tersebut. Jurgen Klopp akan bertekad untuk memastikan sebanyak mungkin pemain intinya istirahat untuk pertandingan tersebut.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Klopp tidak bisa membiarkan lebih banyak pemainnya cedera lagi. Sehingga mempertaruhkan terlalu banyak dari mereka dalam apa yang sebenarnya adalah pertandingan tanpa tekanan menjadi hal yang berisiko yang harus dia atur dengan baik.

Dalam banyak hal, itu adalah tantangan besar yang dihadapi manajer dengan tempat di perempat final Liga Europa hampir dipastikan.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Penjaga gawang pilihan ketiga Adrian mungkin akan diberi kesempatan pertamanya musim ini menggantikan Caoimhin Kelleher. Sementara Jarell Quansah diharapkan akan memulai di posisi bek tengah. Joe Gomez mungkin diminta untuk bermain di posisi tengah bersamanya dengan Conor Bradley dan Kostas Tsimikas melengkapi lima pemain belakang. 

Di lini tengah, pahlawan final Piala Carabao James McConnell bisa bermain sebagai gelandang bertahan dengan Bobby Clark dan Harvey Elliott lebih maju.

Halaman Selanjutnya
img_title