Rasmus Hojlund Lampaui Cristiano Ronaldo dengan Performa Cemerlang Melawan Wolves

Rasmus Hojlund bermain cemerlang melawan Wolves.
Sumber :
  • X/@ManUtd

Mindset – Rasmus Hojlund, penyerang muda Manchester United menunjukkan bakatnya dengan cemerlang di lapangan. Pemain berusia 20 tahun asal Denmark ini telah mencatatkan namanya dalam sejarah klub dengan penampilan gemilangnya dalam dua pertandingan Premier League berturut-turut.

Lionel Messi Dibully IShowSpeed Saat Inter Miami Keok 6-0 atas Al Nassr

Dalam pertandingan melawan Wolves pada Jumat (2/2) dini hari WIB, Hojlund sekali lagi menunjukkan kepiawaiannya dengan memberikan kontribusi penting bagi timnya.

Ia berhasil menciptakan gol pembuka melalui assist untuk Marcus Rashford sebelum kemudian mencetak gol sendiri pada menit ke-22.

Al Nassr vs Inter Miami: Ronaldo dan Messi Absen, Pertandingan 'The Last Dance' Bikin Kecewa Fans

Tidak hanya itu, akurasi umpan Hojlund mencapai 100 persen di babak pertama. Sementara ia juga berhasil memenangkan tiga dari empat duel di tanah dan membuat dua assist kunci dalam waktu 45 menit.

Prestasi Hojlund ini membuatnya menjadi pemain termuda Manchester United yang berhasil memberikan kontribusi berupa gol dan assist dalam dua pertandingan teratas secara berturut-turut.

Al Nassr Hancurkan Inter Miami 6-0, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Hanya Bisa Menonton

Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh legenda Man United, Cristiano Ronaldo, yang berhasil mencapainya pada usia 21 tahun pada tahun 2007. 

Rasmus Hojlund merayakan gol bersama pemain Manchester United.

Photo :
  • X/@ManUtd
Halaman Selanjutnya
img_title