Marcus Rashford Kena Denda Dua Minggu Gaji di Manchester United Gegara Ini!

Marcus Rashford Kena Denda Dua Minggu Gaji di Manchester United.
Sumber :
  • Instagram/marcusrashford

MindsetManchester United merilis pernyataan yang mengatasi kehadiran Marcus Rashford di luar pada malam hari, dan dia kemungkinan akan bermain melawan Wolves.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Melansir talkSOPRT, Marcus Rashford telah 'mengambil tanggung jawab' atas kehadirannya di luar pada malam hari di Belfast. Sebelum pertandingan Piala FA Manchester United akhir pekan lalu, demikian diumumkan oleh klub.

Pemain depan itu absen dalam kemenangan 4-2 Setan Merah atas Newport County pada hari Minggu setelah difoto berpesta di Belfast beberapa hari sebelumnya.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Pelatih Man United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa Rashford sakit saat sesi latihan tim pada hari Jumat. Namun kemudian terungkap bahwa pemain tersebut keluar kota di Irlandia Utara pada malam sebelumnya.

Dia tidak melakukan perjalanan bersama tim untuk pertandingan Piala mereka, tetapi melapor untuk latihan pada hari Senin untuk membahas perilakunya baru-baru ini dengan Ten Hag.

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Diketahui bahwa Rashford akan didenda dua minggu gajinya, tetapi klub telah merilis pernyataan yang menegaskan bahwa masalah ini sekarang telah ditutup setelah ditangani secara internal.

Man United juga mengkonfirmasi bahwa pemain itu kembali latihan dan tersedia untuk dipilih dalam pertandingan Premier League mereka melawan Wolves pada malam Kamis.

Halaman Selanjutnya
img_title