Mohamed Salah Absen Lebih Lama dari Dugaan, Agen Bocorkan Durasi Cedera Pemain Liverpool Ini!

Mohamed Salah, penyerang Liverpool.
Sumber :
  • Liverpool

Mindset – Kapten Tim Nasional Mesir, sekaligus pemain Liverpool, Mohamed Salah, harus absen lebih lama dari perkiraan setelah cedera hamstring yang dialaminya pada pertandingan Piala Afrika melawan Ghana.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Rui Vitoria, pelatih Tim Nasional Mesir, mengonfirmasi bahwa pemulihan cedera tersebut akan memakan waktu lebih lama daripada yang awalnya diindikasikan. Salah kini bersiap kembali ke Liverpool untuk menjalani perawatan intensif.

Melansir DailyMail, pada hari Minggu (18/1), Asosiasi Sepak Bola Mesir mengumumkan bahwa Salah akan kembali ke Inggris. Pemain Liverpool tersebut akan melanjutkan pemulihannya dari cedera yang dialaminya dalam pertandingan imbang 2-2 dengan Ghana di Pantai Gading pada hari Kamis lalu.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Awalnya, pihak asosiasi mengumumkan bahwa Salah akan absen selama dua pertandingan. Dengan harapan kembalinya pemain berusia 31 tahun tersebut untuk babak semifinal Piala Afrika, jika Mesir berhasil mencapainya.

Namun, sumber dalam tim Mesir menyatakan bahwa mereka memperkirakan Salah akan absen selama 10 hingga 14 hari.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Bahkan, agen pemain tersebut lebih pesimis dalam pengumuman di media sosial, "Cedera Mohamed lebih serius daripada yang pertama kali dipikirkan, dan dia akan absen selama 21-28 hari, bukan dua pertandingan," tulis Ramy Abbas Issa di X.

"Mungkin satu-satunya kesempatan terbaiknya untuk berpartisipasi dalam Piala Afrika saat ini adalah dengan menjalani rehabilitasi intensif di Inggris dan bergabung 

Halaman Selanjutnya
img_title