Jurgen Klopp Lirik Pemain Muda Liverpool untuk Hadapi Bournemouth, Siapa Saja Mereka?

Jurgen Klopp Lirik Pemain Muda Liverpool untuk Hadapi Bournemouth.
Sumber :
  • Liferpool FC - Desain: MindsetVIVA

Mindset – Setelah beristirahat sejenak dalam jadwal Liga Premier musim dingin, Jurgen Klopp mengajak sejumlah pemain muda Liverpool untuk berlatih di AXA Training Centre. Pekan lalu, skuad Liverpool mendapatkan waktu istirahat yang sangat dibutuhkan, memberikan kesempatan bagi para pemain untuk memulihkan diri.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Meskipun keunggulan Liverpool di puncak klasemen berkurang menjadi dua poin. The Reds masih memiliki kesempatan untuk semakin menjauh dari Manchester City saat bertandang ke markas AFC Bournemouth, Minggu (23/1), tengah malam WIB. 

Jurgen Klopp dan skuad Liverpool kembali menjalani latihan pada Rabu, (18/1) dengan klub mengunggah foto-foto dari sesi latihan di gym dan lapangan.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Tidak ada tanda-tanda Dominik Szoboszlai, dan ia masih diragukan untuk pertandingan melawan Bournemouth.

Pemain yang dibeli seharga £60 juta dari RB Leipzig pada musim panas ini telah absen dalam dua pertandingan terakhir akibat cedera hamstring.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Klopp dijadwalkan memberikan pembaruan tentang kondisi Szoboszlai saat berbicara dengan media pada Jumat.

Dalam hal cedera, Trent Alexander-Arnold (lutut) masih absen selama dua minggu ke depan dan tidak dapat ditemui bersama dengan Kostas Tsimikas (tulang selangka patah). Thiago Alcantara (pinggul), dan Stefan Bajcetic (nyeri pertumbuhan), serta cedera panjang lainnya, Joel Matip dan Ben Doak (keduanya lutut).

Halaman Selanjutnya
img_title