Liverpool, Arsenal dan Barcelona Bersaing dalam Perburuan Tanda Tangan Gelandang Brasil Ini!

Douglas Luiz, pemain gelandang di Aston Villa dan Timnas Brasil.
Sumber :
  • X/@dgoficial

MindsetLiverpool dikabarkan tengah bersaing dengan Arsenal dan Barcelona untuk merekrut gelandang Brasil, Douglas Luiz, yang saat ini membela Aston Villa.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Melansir Football Insider, disebutkan bahwa Liverpool sangat tertarik dengan performa pemain tersebut. The Reds dikabarkan tengah bersiap untuk bersaing merebut tanda tangannya pada musim panas mendatang.

Liverpool, yang diketahui membutuhkan gelandang bertahan berkualitas untuk menggantikan peran Jordan Henderson dan Fabinho, sepertinya melihat Douglas Luiz sebagai solusi yang potensial.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Meskipun Alexis Mac Allister telah digunakan sebagai gelandang bertahan musim ini. Namun pemain internasional Argentina tersebut lebih cocok bermain sebagai gelandang kreatif.

Dengan kemampuan bertahan yang mumpuni, Douglas Luiz diharapkan dapat menjadi tulang punggung pertahanan Liverpool, memecah serangan lawan, dan melindungi lini belakang dengan baik.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Performa apik Luiz di Premier League membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi Liverpool.

Tak hanya memiliki kualitas defensif, gelandang berusia 25 tahun ini juga dapat memberikan kontribusi kreatif dan mencetak gol.

Halaman Selanjutnya
img_title