Antoine Griezmann Cetak Rekor, Atletico Keok dari Real Madrid 3-5 di Semifinal Piala Super Spannyol

Antoine Griezmann Cetak Rekor, Meski Atletico Keok dari Real Madrid.
Sumber :
  • X/@Atleti

Riyadh, MindsetAntoine Griezmann cetak rekor, meski Atletico Madrid keok dari Real Madrid 3-5 di semifinal Piala Super Spanyol yang berlangsung di Al Awal Park Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada hari Kamis (11/1) dini hari WIB. Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico setelah waktu tambahan.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Kemenangan Real Madrid atas Atletico ini berkat gol-gol yang melibatkan gol bunuh diri, kesalahan penjaga gawang, dan pencapaian istimewa oleh pemain Atletico, Antoine Griezmann.

Melansir The Star, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut pertandingan Real Madrid vs Atletico merupakan laga yang sengit.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

“Ini laga yang sengit. Mereka tampil baik di babak pertama dan di babak kedua kami berhasil memperbaiki permainan. Kedua tim bermain sangat baik. Ini pertandingan spektakuler, kami menang karena memiliki sedikit lebih banyak energi di akhir," ucapnya.

Atletico unggul terlebih dahulu melalui sundulan Mario Hermoso enam menit setelah sepak mula. Namun Madrid membalikkan keadaan melalui gol Antonio Rüdiger di menit ke-20 dan Ferland Mendy di menit ke-29.

Antoine Griezmann Cetak Rekor Saat Atletico Tumbang dari Real Madrid 

Xabi Alonso Calon Kuat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Ini Tinjauan Spekulatifnya!

Griezmann mencatatkan gol bersejarahnya dengan tembakan rendah kaki kanan dari luar kotak penalti. Setelah melakukan gerakan licin untuk melewati para pemain bertahan lawan di menit ke-37.

Halaman Selanjutnya
img_title