Amad, 'Cristiano Ronaldo Berikutnya', Siap 'Menggemparkan' Old Trafford?

Amad, 'Cristiano Ronaldo Berikutnya' di Manchester United.
Sumber :
  • Ist

Mindset – Menyusul Kemunculan Bersinar di Nottingham Forest, Apakah Amad Akan Meramaikan Old Trafford?

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Bintang muda Manchester United, Amad, berpotensi menjadi kartu as besar bagi Erik ten Hag untuk sisa musim ini.  Tepat tiga tahun setelah bergabung dengan klub tersebut dengan sorotan besar dari para penggemar.

Pada hari yang sama, tiga tahun lalu, Setan Merah berhasil merebut tanda tangan prodigy asal Pantai Gading ini. Dengan Amad yang telah meraih reputasi di skuat muda Atalanta.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Setelah pindah ke Old Trafford dengan biaya awal £19 juta, dia belum mampu memperkuat dirinya di tim utama sejak kepindahannya yang menghebohkan.

Namun, penampilan cemerlangnya sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 2-1 United dari Nottingham Forest pada akhir Desember lalu menjadi pengingat akan kualitas pemuda berusia 21 tahun itu.

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Setelah brilian saat dipinjamkan ke Sunderland musim lalu, mencetak 13 gol dalam 37 penampilan di Championship. Harapan tinggi bahwa ia bisa membuat terobosan musim ini.

Namun, cedera yang dialaminya dalam pertandingan pra-musim melawan Arsenal selama tur klub di Amerika Serikat musim panas lalu menghambat kemajuannya. Sehingga menjadikannya absen hingga akhir Desember.

Halaman Selanjutnya
img_title