Setahun di Saudi Pro League, Cristiano Ronaldo Dapat Gaji Berapa dari Al Nassr?

Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol, Al Nassr vs Al Shabab 0-0.
Sumber :
  • Al Nassr

Mindset – Dalam hitungan waktu hampir setahun, Cristiano Ronaldo meninggalkan sepakbola Eropa untuk Saudi Pro League dan menandatangani salah satu kontrak terbesar dalam sejarah olahraga.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Setelah pertikaian dengan Erik ten Hag dan kontraknya dengan Manchester United berakhir secara saling setuju, Ronaldo menandatangani kontrak dengan Al Nassr.

Pindahannya diumumkan secara resmi pada 30 Desember dan Ronaldo diyakini menghasilkan £177 juta setiap tahunnya. Perolehan ini menjadikannya pemain sepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Ronaldo membawa pulang sekitar £3,403,846 per minggu dari Al Nassr dan menjelang perayaan satu tahunnya hanya dalam beberapa hari. Pemenang Ballon d'Or sebanyak lima kali ini telah menghasilkan sekitar £175 juta dari prestasinya di lapangan di Arab Saudi.

Pergantian legenda Real Madrid ke Saudi menjadi momen krusial karena sejumlah pemain berprofil tinggi telah mengikuti jejaknya.

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Neymar, Sadio Mane, Roberto Firmino, Karim Benzema, Jordan Henderson, Kalidou Koulibaly, Riyad Mahrez, Allan Saint-Maximin, dan Ruben Neves kini bermain di kompetisi kasta atas Saudi setelah sejumlah kepindahan musim panas.

Ronaldo akan berusia 39 tahun pada awal Februari, tetapi ia terus mencetak gol di Timur Tengah.

Halaman Selanjutnya
img_title