Real Madrid Kuasai Grup Liga Champions: Rodrygo dan Bellingham Berjaya Saat Menang 4-2 atas Napoli

Rodrygo dan Bellingham cetak gol saat Real Madrid kalahkan Napoli.
Sumber :
  • X/@realmadrid

MindsetReal Madrid sukses mengamankan posisi teratas di Grup C Liga Champions setelah mengalahkan Napoli 4-2 dalam pertandingan yang digelar pada Kamis, 30 November 2023, dini hari WIB. Dua gol yang dicetak oleh Rodrygo dan Jude Bellingham menjadi penentu kemenangan bagi tim asuhan Carlo Ancelotti.

Al Nassr vs Inter Miami: Ronaldo dan Messi Absen, Pertandingan 'The Last Dance' Bikin Kecewa Fans

Real Madrid, yang sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya, menunjukkan dominasinya dengan meraih kemenangan 4-2 atas Napoli.

Gol-gol dari Joselu dan remaja berbakat Nico Paz juga turut menyumbang dalam kemenangan ini, menjadikan Real Madrid meraih lima kemenangan beruntun di Grup C.

Reuni Ronaldo-Messi Bakal Gagal Terwujud, Al Nassr vs Inter Miami Tanpa Kehadiran Ronaldo

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa pertandingan ini tidak mudah, tetapi mereka berhasil mencapai tujuan untuk finis di posisi teratas grup.

"Itu adalah pertandingan yang sulit," ujarnya. "Tapi kami meraih kemenangan dan mencapai tujuan kami untuk finis pertama di grup."

Ancelotti Puji Performa Bellingham saat Real Madrid vs Napoli

Gio Reyna Resmi Bergabung dengan Nottingham Forest, Jude Bellingham Beri Restu

Jude Bellingham tampil gemilang dengan mencetak lima belas gol dalam enam belas pertandingan bersama Madrid, termasuk empat gol dalam empat pertandingan Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
img_title