Daisuke Sato dan Trio Timnas Indonesia Bersatu di Persib, Siap Hadapi Dewa United

Daisuke Sato kembali jalani latihan bersama Persib Bandung.
Sumber :
  • Persib

Bandung, Mindset – Stadion Indomilk Arena Tangerang akan menjadi saksi pertarungan seru antara PERSIB vs Dewa United pada Minggu, 26 November 2023. Kedatangan Daisuke Sato, pemain yang baru saja memperkuat Tim Nasional Filipina di babak kualifikasi Piala Dunia 2026, memberikan kekuatan tambahan bagi PERSIB yang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi lawan tangguh.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Daisuke Sato bersama tiga pemain andalan Timnas Indonesia, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah, kembali berlatih bersama skuad Persib pada Kamis, 23 November 2023.

Setelah menjalani pertandingan sengit melawan Indonesia pada 21 November lalu, Sato mengungkapkan bahwa meskipun fisiknya lelah, ia sudah beralih fokus untuk bersama klub. 

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

''Saya memang kelelahan usai (bela Timnas Filipina) bermain melawan Indonesia dan tidak mempunyai waktu recovery. Sekarang waktunya untuk fokus bersama klub (Persib)," tegas Sato.

Meskipun terbatas waktu pemulihan, Sato menyatakan kesiapannya untuk turun bertanding melawan Dewa United. 

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Keberadaannya bersama rekan-rekan setimnya memberikan keuntungan besar bagi Persib, mengingat pengalaman dan keahlian yang dimiliki oleh pemain berdarah Jepang ini.

Sato, dengan penuh semangat, menyampaikan bahwa fokus tim saat ini sepenuhnya terarah pada pertarungan melawan Dewa United. 

Halaman Selanjutnya
img_title