Prediksi Brasil vs Argentina, Tantangan Besar Messi di Kualifikasi Piala Dunia: Jadwal, Prediksi

Prediksi Brasil vs Argentina, Tantangan Besar Lionel Messi.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Rio de Janeiro, Mindset – Prediksi Brasil vs Argentina dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung pekan ini. Canarinha (julukan Timnas Brasil) berada di luar empat tempat kualifikasi otomatis di tabel CONMEBOL sebelum menyambut juara dunia ke Rio De Janeiro, setelah kalah dari Kolombia pekan lalu.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Cedera mengancam kampanye Brasil ketika mereka mencari pijakan di era pasca-Tite. Meskipun mengalahkan saingan terbesar mereka akan membantu membangun kembali kepercayaan diri mereka.

Argentina juga kalah pekan lalu, di kandang sendiri oleh Uruguay, saat mereka mencari satu perjalanan terakhir Piala Dunia bersama Lionel Messi, Angel Di Maria, dan kawan-kawan.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Pertemuan ini termasuk dalam pertandingan sepakbola internasional terbesar, namun pertemuan terakhir mereka di tanah Brasil, dua tahun lalu, tiba-tiba dihentikan oleh petugas kesehatan Covid. 

Neymar Jr pecahkan rekor pencetak gol Timnas Brasil.

Photo :
  • Vitor Silva / CBF
3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Ketakutan utama untuk Brasil menjelang pertandingan ini adalah seputar Vinicius Jr. Pemain ini diprediksi akan absen selama sepuluh minggu setelah mengalami cedera paha dalam kekalahan dari Kolombia.

Brasil akan bermain tanpa Neymar dan Richarlison, Fernando Diniz. Sehingga sangat berharap dapat memiliki penyerang Arsenal, Gabriel Jesus, kembali memimpin lini depan bersama Gabriel Martinelli dan Rodrygo.

Halaman Selanjutnya
img_title