Erling Haaland Cedera, Kekhawatiran Terkini Manchester City Jelang Pertandingan Liverpool

Erling Haaland Cedera, Kekhawatiran Terkini Manchester City.
Sumber :
  • Man City

MindsetManchester City harus menahan napas menanti kondisi Erling Haaland menjelang pertandingan Premier League akhir pekan depan melawan Liverpool setelah sang penyerang mengalami cedera dalam kualifikasi Euro 2024 Norwegia.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Pemain berusia 23 tahun itu, yang masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama pada kemenangan 2-0 atas Kepulauan Faroe. Dia tampaknya mengalami cedera saat meregangkan diri untuk terhubung dengan umpan silang yang luar biasa dari rekan satu timnya pada menit ke-87.

Melansir Liverpoolecho, dokter tim nasional Ola Sand meredakan kekhawatiran bahwa Haaland bisa mengalami periode absen yang panjang.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Dia menegaskan bahwa ini adalah cedera serupa dengan yang dialami striker tersebut saat bermain untuk Manchester City awal bulan ini.

''Ini mirip dengan yang terjadi melawan Bournemouth seminggu setengah yang lalu. Dia sudah mengalaminya sebelumnya juga," kata Sand.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

"Dia mendapat sedikit cedera pada pergelangan kakinya, di mana dia agak rentan. Rasanya sakit sekali seketika, dan kemudian hilang cukup cepat. Kemudian kita akan lihat bagaimana kondisinya besok."

Setelah musim sulit tahun lalu, musim ini berjalan cukup baik bagi Liverpool di bawah Jurgen Klopp versi 'Liverpool 2.0'.

Halaman Selanjutnya
img_title