Jakub Kiwior Diburu AC Milan dan AS Roma, Tapi Arsenal Kekeh Pertahankan Center Bek Ini!

Jakub Kiwior, center bek Arsenal.
Sumber :
  • Instagram/@j.kiwior

Mindset – Musim transfer Januari tampaknya menjadi momen yang menarik bagi dua klub besar Serie A, AC Milan dan AS Roma, yang tengah berburu tanda tangan Jakub Kiwior, bek tengah muda asal Polandia. Namun, Arsenal kekeh pertahankan center bek mereka dan menutup pintu bagi Milan dan Roma untuk merekrut pemain bertalenta ini.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Jakub Kiwior, yang bergabung dengan The Gunners pada Januari lalu dari Spezia dengan nilai transfer mencapai €25 juta ditambah bonus. 

Kini pemain posisi center bek ini menjadi sorotan Milan dan Roma. Pemain berusia 23 tahun itu berhasil tampil dalam tujuh pertandingan di paruh pertama musimnya, termasuk mencetak gol saat menghadapi Wolves.

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Duel Seru PSG vs Barcelona dan Madrid vs Man City

Namun, kepentingan Milan dan Roma dalam mendapatkan bek baru semakin mendesak menyusul cedera beberapa pemain kunci, seperti Pierre Kalulu dan Marco Pellegrino di AC Milan, serta Chris Smalling di AS Roma.

Dilansir oleh MindsetVIVA dari Calciomercato, kedua klub Italia tersebut telah mendekati Arsenal dalam beberapa minggu terakhir untuk membahas kemungkinan peminjaman Kiwior.

Galileo Galilei, Ilmuan Besar Italia yang Merevolusi Ilmu Astronomi dan Metode Ilmiah

Meskipun pemain ini hanya bermain selama 367 menit dalam delapan pertandingan musim ini/ Arsenal tetap bersikeras bahwa sang bek tengah ini tidak dapat dipindahkan, dan mereka tidak akan memberikan izin untuk kepindahannya di tengah musim, yaitu pada bulan Januari mendatang.

Ketidaksetujuan Arsenal untuk melepas Kiwior menunjukkan keyakinan mereka pada potensi dan peran yang bisa dimainkan oleh bek muda ini di masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title