Juventus Tertarik dengan Jadon Sancho, Tapi Manchester United Punya Syarat Sulit Ini!

Juventus tertarik dengan Jadon Sancho, pemain Manchester United.
Sumber :
  • Instagram/@jadoonsancho7

Mindset – Keberadaan Jadon Sancho di Manchester United menjadi sorotan pihak Juventus, namun syarat tertentu dapat mengakhiri minat mereka.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Penyerang asal Borussia Dortmund tersebut mengalami ketidakharmonisan dengan Erik ten Hag. Dia terpaksa berlatih terpisah dari rekan-rekan timnya yang lain - dengan pemain tersebut mencari awal baru meski masih memiliki kontrak penuh selama dua musim di Old Trafford.

Melansir Dailystar, beberapa klub Eropa dikabarkan tertarik memberikan kesempatan kepada winger ini untuk mengembalikan performa yang membuatnya pindah ke Man United dengan nilai transfer sebesar £73 juta pada tahun 2021.

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Mamun, Man United tidak berminat dengan penawaran pinjaman atau membayar sebagian dari gajinya.

Menurut laporan Fabrizio Romano di X, Juventus telah meminta informasi tentang Sancho mengingat situasinya di Man United yang sepertinya tidak dapat diperbaiki di bawah kepemimpinan Ten Hag.

Rekor Baru Mohamed Salah di Old Trafford, Liverpool Gagal Raih Quadruple di FA Cup Lawan Man United

Saat menuju kepindahannya dari Old Trafford pada bulan Januari, dikabarkan bahwa klub Serie A ini tertarik dengan penawaran pinjaman dengan sebagian gaji pemain ditanggung oleh United - yang bukanlah rencana dari klub induknya. 

Pihak pimpinan Setan Merah bertekad untuk menunggu tawaran permanen untuk sang playmaker. Seiring upaya mereka untuk mendapatkan kembali sebagian dari biaya transfer sebesar £73 juta yang dihabiskan pada tahun 2021. 

Halaman Selanjutnya
img_title