Al Ittihad vs Abha: Hassan Khalifa Debut Pelatih Baru Karim Benzema Cs

Prediksi Al Ittihad vs Abha: Hassan Khalifa debut jadi pelatih baru.
Sumber :
  • MindsetVIVA - Instagram/@karimbenzema

Riyadh, MindsetAl Ittihad vs Abha dalam pertandingan Liga Pro Saudi 2023 akan berlangsung di King Abdullah Sports City, Sabtu (11/11), pukul 01.00 WIB. Hassan Khalifa akan menjalani debut sebagai pelatih baru Karim Benzema dan pemain Al Ittihad lainnya pada laga nanti.

Paris Saint-Germain Tanpa Kylian Mbappe, Tetapi Tetap Menggila di Ligue 1

Setelah mengalami kekalahan pertama mereka di AFC Champions League musim ini, Al Ittihad akan menjamu Abha di pekan ke-13 Liga Profesional Arab Saudi pada Jumat mendatang.

Dengan catatan lima kekalahan dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Pemimpin dari wilayah selatan akan melakukan perjalanan ke Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal dengan harapan bisa mengalahkan tuan rumah dan naik ke posisi setengah bagian atas klasemen.

Jadwal Al Nassr vs Inter Miami, Duel Seru Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi di Riyadh Season Cup

Pasca kepergian Espirito Santo, asisten pelatih Hassan Khalifa akan mengambil alih kendali di pinggir lapangan akhir pekan ini, dan pria berusia 55 tahun itu berharap bisa memulai rekor Al Ittihad-nya dengan kemenangan. 

Karim Benzema saat bela Al Ittihad lawan AL Quwa di ACL.

Photo :
  • X/ACL
Rumor Dipinjam Arsenal Pupus, Karim Benzema Kembali ke Arab Saudi dan Tetap Bersama Al Ittihad

Di sisi cedera, Al-Numoor julukan Al Ittihad tetap tanpa bek bekas West Bromwich Albion, Ahmed Hegazy, yang telah absen sejak mengalami robekan ligamen cruciate pada bulan Mei.

Kiper bekas Al-Hilal, Abdullah Al-Jadani, juga masih terus absen akibat cedera ACL yang dideritanya pada bulan Mei, sementara Ahmed Bamasud diragukan setelah cedera dalam pertandingan Liga Champions pada hari Senin.

Halaman Selanjutnya
img_title