Hasil Liga 1: Persib vs Arema Berakhir Imbang 2-2, Persik Kediri Bantai Madura United 4-0

Ciro Alves pemain Persib Bandung dihadang pemain Arema FC.
Sumber :
  • X/@persib

Bandung, Mindset – Hasil Liga 1 pekan ke-19 sore ini berakhir dengan hasil mengejutkan. Laga sore menyajikan pertarungan sengit antara Persib Bandung dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu (8/11) sore. Dalam pertandingan ini, kedua tim harus puas berbagi angka setelah skor akhir berakhir 2-2.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Pada menit ke delapan, wasit Sance Lawitan memberikan penalti untuk Arema FC setelah bola sepakan Levy Madinda mengenai tangan Charles Almeida. Eksekusi penalti oleh David Da Silva sukses tanpa cela. Meskipun arah tendangan bisa ditebak, namun bola tak mampu dijangkau oleh kiper Julian Garcia Schwarzer.

Arema, yang beberapa kali mendapat tekanan dari Persib, berhasil memaksimalkan serangan baliknya pada menit ke-16. Charles Lokolingoy membawa bola dengan solo run dan melepaskan tembakan. Meski tendangannya diblok Teja Paku Alam, Dedik memanfaatkan bola rebound untuk mencetak gol penyama kedudukan. Skor berubah menjadi 1-1.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Persib tak tinggal diam dan kembali memimpin berkat gol dari Ciro Alves pada menit ke-27. Ciro melakukan penyelesaian akhir yang sangat apik setelah menerima umpan dari Da Silva. 

Marc Klok dihadang ketat pemain Arema FC.

Photo :
  • X/@persib
Duel Sengit di Derby Jatim: Persebaya vs Arema FC, Yan Bertekad Aman 3 Poin

 Di awal babak kedua, Persib mendapat peluang emas melalui Beckham Putra. Namun, umpan dari Ciro di sisi kiri tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Beckham.

Tak berselang lama, Arema juga mendapatkan dua peluang bagus melalui upaya Dedik dan Charles Almeida, namun belum mampu mencetak gol.

Halaman Selanjutnya
img_title