Lautaro Martinez Jadi Pahlawan, Inter Milan Menang 2-1 atas Atalanta

Lautaro Martinez Jadi Pahlawan, Inter Milan Menang 2-1 atas Atalanta.
Sumber :
  • X/@Inter

Gewiss, Mindset – Pertandingan Atalanta vs Inter Milan di Stadion Gewiss, Minggu, 5 November 2023 berakhir dengan kemenangan tipis Nerazzurri. Tim tamu, Inter Milan berhasil meraih poin penuh dengan skor 2-1 atas Atalanta.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Kemenangan atas Atalanta membawa Nerazzurri memperluas keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A. Gol-gol Inter diciptakan melalui tendangan penalti Hakan Calhanoglu pada menit ke-40 dan sepakan cantik Lautaro Martinez pada menit ke-57.

Sementara Gianluca Scamacca mencetak gol hiburan bagi Atalanta. Namun harapan mereka pupus setelah Rafael Toloi mendapatkan kartu merah di akhir pertandingan.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Lautaro Martinez menjadi pahlawan dalam laga ini dengan aksi briliannya yang membuat perbedaan antara Inter Milan dan Atalanta.

Hasilnya, Nerazzurri berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1, meskipun bermain dengan 10 pemain sejak pengusiran Rafael Toloi.

Paris Saint-Germain Tanpa Kylian Mbappe, Tetapi Tetap Menggila di Ligue 1

Gol pertama Inter Milan dihasilkan oleh gelandang asal Turki, Hakan Calhanoglu, lewat tendangan penalti pada menit ke-40 setelah Matteo Darmian dilanggar oleh kiper tuan rumah, Juan Musso.

Tendangan penalti Calhanoglu ditempatkan dengan sempurna ke sudut kiri bawah gawang, membuat Inter unggul satu gol di babak pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title