Link Live Streaming Newcastle United vs Arsenal, Prediksi Skor Pertandingan Papan Atas Liga Inggris!

Link Live Streaming Newcastle United vs Arsenal, Minggu (5/11).
Sumber :
  • MindsetVIVA

Manchester, Mindset – Link live streaming Newcastle vs Arsenal dalam pertandingan lanjutan Premier League - Liga Inggris akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu, 5 November 2023. Kick-off 00.30 WIB. 

Klok Optimis Kembali dalam Pertandingan Persib Kontra Persebaya Pasca Pemulihan Cedera

Pertandingan seru antara Newcastle United dan Arsenal akan segera digelar di Liga Inggris. Kedua tim akan saling berhadapan di lapangan hijau dalam pertarungan sengit untuk meraih poin maksimal.

Berikut ini adalah informasi terkini seputar pertandingan ini beserta susunan pemain yang kemungkinan akan diturunkan.

Newcastle United: Tekad Kuat Meski Dalam Krisis Cedera

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Duel Seru PSG vs Barcelona dan Madrid vs Man City

Kemenangan yang diraih oleh Newcastle di Old Trafford patut mendapatkan pujian lebih tinggi. Terutama jika mempertimbangkan seleksi pemain yang dilakukan oleh manajer Eddie Howe.

Magpies memilih untuk istirahatkan sejumlah pemain inti mengingat daftar cedera mereka yang terus bertambah. Matt Targett bahkan harus ditarik keluar setelah hanya lima menit bermain akibat masalah hamstring yang cukup serius.

Rekor Baru Mohamed Salah di Old Trafford, Liverpool Gagal Raih Quadruple di FA Cup Lawan Man United

Targett, yang memang diperkirakan akan digantikan oleh Dan Burn, bergabung dengan daftar panjang absen tuan rumah. Pemain absen tersebut diantaranya Javier Manquillo (paha), Sven Botman (lutut), Elliot Anderson (punggung). Selanjutnya, Lewis Miley (sakit), Alexander Isak (paha), Jacob Murphy (bahu), dan Harvey Barnes (kaki), serta Sandro Tonali yang sedang menjalani larangan bermain. 

Halaman Selanjutnya
img_title