Jude Bellingham Pecahkan Rekor Ronaldo, Cetak Brace di Debut El Clasico: Real Madrid 2-1 Barcelona

Jude Bellingham Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • X/@realmadrid

MindsetJude Bellingham pecahkan rekor Cristiano Ronaldo dengan mencetak brace di debut pertama El Clasico, bikin Real Madrid menang comeback 2-1 atas Barcelona. Simak info selengkapnya!

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Real Madrid membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan El Clasico dengan skor 2-1 berkat dua gol dari Jude Bellingham, termasuk gol kemenangan di masa injury time.

Barcelona berhasil membuka keunggulan 1-0 di menit keenam melalui aksi Ilkay Gundogan. Pemain ini memanfaatkan sedikit kelengahan dari pertahanan Real Madrid di Stadion Olimpiade Lluis Companys.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Jude Bellingham, yang pindah dari Borussia Dortmund ke Real Madrid pada bulan Juli lalu, mencetak gol spektakuler dari jarak jauh untuk menyamakan kedudukan di menit ke-68.

Gelandang muda berusia 20 tahun asal Inggris ini kemudian mencetak gol kemenangan dengan tembakan voli di dalam kotak enam yard.

Xabi Alonso Calon Kuat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Ini Tinjauan Spekulatifnya!

Gol telat dari striker gacor Los Blancor ini memastikan kemenangan Real Madrid di markas besar Barcelona.

Bellingham tengah menunjukkan performa cemerlangnya di Real Madrid. Ia telah mencetak 13 gol dalam 13 penampilan di La Liga Spanyol dan Liga Champions UEFA. 

Halaman Selanjutnya
img_title