Siapa GOAT Sejati Lionel Messi Atau Cristiano Ronaldo? Victor Osimhen Pilih Jawab Begini!

Siapa GOAT Sejati Lionel Messi Atau Cristiano Ronaldo?
Sumber :
  • SportBible

Mindset – Persaingan dua GOAT antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah menjadi topik panas dalam dunia sepakbola selama lebih dari satu dekade. Dengan koleksi 12 Ballon d'Or di antara keduanya, keduanya dianggap sebagai pemain terbaik dari generasi mereka. Dan menjadi dua dari pemain terhebat dalam sejarah olahraga dunia.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Namun, ketika ditanya siapakah di antara Messi dan Ronaldo yang dianggap lebih baik oleh striker Napoli, Victor Osimhen, jawaban yang diharapkan tidak diperoleh. 

Osimhen memilih untuk tetap netral dan tidak memilih Ronaldo atau Messi sebagai pemain yang lebih unggul.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Dalam wawancara dengan Pazzidifanta, pemain depan Super Eagles ini menyatakan, "Saya adalah penggemar keduanya. Saya sudah ditanyai pertanyaan ini banyak kali, dan memilih satu dari keduanya adalah hal yang rumit. Apa yang mereka lakukan adalah luar biasa, saya meminta foto dari keduanya ketika saya bermain melawan mereka,” kata Osimhen.

Salah satu hal yang menarik dari pandangan Osimhen yakni apresiasinya terhadap kedua pemain tersebut. Tanpa memberi keunggulan kepada salah satu di antara mereka.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Sikap Osimhen tersebut jarang ditemui, terutama di kalangan pemain top yang seringkali terlibat dalam diskusi seputar Messi dan Ronaldo.

Saat ini, Osimhen sendiri berada dalam persaingan ketat dengan Messi untuk meraih penghargaan Ballon d'Or 2023 dan The Best FIFA Men's Player.

Halaman Selanjutnya
img_title