Liverpool Bombardir Toulouse 5-1 di Liga Eropa: Wataru Endo, Gravenberch, Mo Salah Cetak Gol

Liverpool Bombardir Toulouse 5-1 di Liga Eropa.
Sumber :
  • X/@LFC

Mindset – Hasil pertandingan Liga Eropa, Liverpool menang telak 5-1 atas tim Prancis, Toulouse, dengan sumbangan gol dari para pemain anyar, Wataru Endo dan Ryan Gravenberch. Mo Salah selaku pemain senior pun turut berkontribusi di menit akhir pertandingan.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak membuat perubahan banyak pada skuadnya. Dia hanya mempertahankan tiga pemain dari pertandingan Merseyside derby pada Sabtu sebelumnya.

Trent Alexander-Arnold, Diogo Jota, dan Ryan Gravenberch tetap berada di starting XI. Namun Klopp memasukkan delapan wajah baru, termasuk bek remaja Luke Chambers yang membuat debut Eropa.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Tetap saja, tim tetap kuat dengan penampilan apik Darwin Nunez bersama Jota di lini serang. Sementara Curtis Jones masuk di lini tengah bersama Endo dan Gravenberch.

Jalannya Pertandingan

Jota membuka skor untuk Liverpool pada menit kesembilan. Dia mengambil bola tepat di dalam setengah lapangan Toulouse, lalu berputar untuk menuju gawang, melewati Logan Costa, dan melepaskan tembakan rendah melewati Guillaume Restes. Liverpool 1-0 Toulouse.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Namun, Toulouse menyamakan kedudukan setelah seperempat jam berlalu, memanfaatkan serangan balik.

Halaman Selanjutnya
img_title