4 Pemain Kunci Persib Bandung Ini Kembali Ikut Latihan, Bojan Hodak Sumringah

Marc Klok jalani sesi latihan Persib di Stadion GBLA, Bandung.
Sumber :
  • persib.co.id

Bandung, Mindset – Empat pemain kunci Persib Bandung Edo Febriansah (Indonesia),, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Daisuke Sato (Filipina), telah kembali mengikuti sesi latihan di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (19/10).  Para pemain tersebut telah menyelesaikan tugas bersama Timnas di laga internasional mereka.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Melansir laman resmi Persib, Edo, Marc, dan akrab disapa Rian, baru saja memperkuat Tim Nasional Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam. Sementara itu, Sato memperkuat Tim Nasional Filipina.

Namun, dari keempat pemain tersebut, Rachmat Irianto alias Rian, memilih untuk menjalani latihan terpisah bersama Zalnando, Tyronne del Pino, dan Febri Hariyadi. Sebuah keputusan yang menarik perhatian banyak penggemar.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Pelatih utama Persib, Bojan Hodak, terlihat sangat sumringah dengan kembalinya keempat pemain inti ini. Latihan hari ini difokuskan pada pematangan taktik dan strategi tim untuk menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024.

Dalam delapan laga terakhir, Persib berhasil mempertahankan tren positifnya dengan tak terkalahkan. 

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

Keberadaan Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Daisuke Sato di lapangan akan menjadi aset berharga dalam mempertahankan momentum positif ini.

Kembalinya para pemain ini juga membawa semangat baru dalam ruang ganti tim. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan pengaruh positif bagi rekan-rekan satu timnya.

Halaman Selanjutnya
img_title