Liverpool Siap Datangkan Leroy Sane Gantikan Mo Salah, Rekor Transfer Klub Bakal Pecah

Leroy Sane dan Mo Salah.
Sumber :
  • X/@leroy_sane - @MoSalah

Bola, MindsetLiverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah besar untuk merekrut bintang Bayern Munich, Leroy Sane, pada bulan Januari 2024 mendatang. Menurut laporan terbaru dari Daily Mirror, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengidentifikasi pemain berusia 27 tahun ini sebagai kandidat pengganti Mohamed Salah. Hal tersebut bakal terjadi jika Salah memutuskan untuk bergabung dengan Liga Pro Saudi.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Liverpool bersedia untuk memecahkan rekor transfer klub demi membawa pemain internasional Jerman ini ke Anfield. Mengingat Sane telah meninggalkan Manchester City pada tahun 2020.

Pada musim panas lalu, Liverpool menolak tawaran senilai sekitar £200 juta untuk Salah, dan sang pemain berusia 31 tahun memilih bertahan.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Klub Liga Pro Saudi, Al Ittihad, merasa bahwa waktu di jendela transfer lalu terlalu mepet untuk menguji keputusan Liverpool dengan tawaran yang lebih besar. Namun mereka mungkin akan kembali mengejar Salah pada bulan Januari.

Sebagaimana diketahui, kontrak Salah di Anfield masih berlangsung selama 18 bulan ke depan.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Direktur Sepak Bola Liga Pro Saudi, Michael Emenalo, yakin bahwa Salah akan menjadi tambahan berharga dari talenta Eropa yang pindah ke Timur Tengah.

"Mo selalu diharapkan, Mo adalah favorit pribadi saya. Ada banyak pemain kelas dunia yang menunjukkan minat [gabung ke Liga Pro Saudi]. Ini adalah tempat di mana Anda dapat bersenang-senang sekaligus meningkatkan situasi ekonomi mereka,” ujar Emenalo dikutip MindsetVIVA dari London Evening Standard, Minggu (15/10).

Halaman Selanjutnya
img_title