Portugal, Prancis dan Belgia Lolos ke Euro 2024, Cristiano Ronaldo Cetak Brace

Cristiano Ronaldo Cetak Brace Saat Portugal Kalahkan Slovakia 3-2.
Sumber :
  • X/@xx_zamani

Bola, MindsetPortugal, Prancis dan Belgia telah memastikan lolos ke Euro 2024 di Jerman berkat kemenangan dalam kualifikasi malam ini. Ketiga negara ini memulai aksi Jumat malam /Sabtu dini hari WIB dengan kemenangan yang mengamankan tempat mereka di musim panas mendatang.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Ketiga kesebelasan negara ini mendapat perlawanan sengit dari lawan-lawan mereka dalam setiap pertandingan. Sehingga membuat situasinya sedikit lebih mendebarkan dari yang seharusnya.

Namun, Portugal dan Belgia berhasil mempertahankan kemenangan 3-2 mereka melawan Slovakia dan Austria masing-masing. Sementara Prancis mengatasi sesama raksasa Eropa, Belanda, dengan skor 2-1 di Amsterdam.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Cristiano Ronaldo mencetak brace [dua gol] pada penampilan ke-202-nya untuk Portugal. Gol itu membuatnya menjadi pemain pria pertama yang mencetak 125 gol internasional untuk negaranya.

Goncalo Ramos telah memberikan keunggulan bagi tim Roberto Martinez pada menit ke-18 sebelum brace dari Ronaldo, yang pertama berasal dari titik penalti dan yang kedua berasal dari jarak dekat setelah Bruno Fernandes mengirim bola rendah melintasi gawang.

Rekor Clean Sheet Portugal Terpatahkan oleh Slovakia

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Rekor bangga Portugal yang sebelumnya tidak kebobolan dalam kualifikasi terputus dengan gol semata wayang David Hancko yang mencoba memperkecil jarak bagi Slovakia. Stanislav Lobotka kembali memperkecil selisih satu gol sepuluh menit sebelum akhir pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title