Cristiano Ronaldo Diolok Eks Rekan Manchester United Saat Jalani Latihan bersama Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo Diolok Eks Rekan Manchester United.
Sumber :
  • Instagram/ Diogo Dalot

Bola, Mindset – Bintang Manchester United, Diogo Dalot, dengan santai mengolok-olok rekan setim internasionalnya, Cristiano Ronaldo, melalui unggahan media sosial. Bek yang berasal dari Portugal ini mengolok sembari guyon sang kapten Portugal itu karena terus-menerus terpaku pada ponselnya. 

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Ronaldo menjadi salah satu pemain top Eropa pertama yang pindah ke Arab Saudi awal tahun ini, bergabung dengan Al-Nassr pada bulan Januari.

Dia membuka jalan bagi bakat-bakat top lainnya untuk mengikuti jejaknya. Neymar, N’Golo Kante, dan Karim Benzema adalah di antara bintang-bintang yang kini bersaing di Timur Tengah.

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Karena Ronaldo adalah salah satu yang pertama hijrah ke Arab Saudi, dia dipuji atas perannya dalam ekspansi Liga Pro Saudi.

Namun, dia tidak luput dari kritik ketika berada dalam tugas internasional - meskipun dengan cara yang santai.

Rekor Baru Mohamed Salah di Old Trafford, Liverpool Gagal Raih Quadruple di FA Cup Lawan Man United

Bintang Manchester United, Dalot, melontarkan sindiran kepada Ronaldo dalam story Instagram awal minggu ini. Dia mengejek pria berusia 38 tahun itu karena terus menatap ponselnya.

Meskipun Ronaldo telah membuat sikapnya jelas terkait 'gangguan' sebelumnya. Dengan keduanya mengenakan seragam latihan Portugal, Dalot memposting sebuah selfie dengan Ronaldo di belakangnya, yang asyik menatap ponselnya - sama sekali tak menyadari bahwa foto itu diambil.

Halaman Selanjutnya
img_title