Live Streaming Argentina vs Paraguay: Cara Nonton Siaran Langsung TV Kualifikasi Piala Dunia 2026

Live Streaming Argentina vs Paraguay.
Sumber :
  • X/AFASeleccionEN

Bola, Mindset – Kembalinya Lionel Messi dari cedera tidak bisa mencegah Inter Miami CF untuk absen dari Audi 2023 MLS Cup Playoffs. Tetapi dapat memberikan dorongan besar bagi Argentina saat kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 berlanjut di Amerika Selatan, Jumat ini. Informasi live streaming Argentina vs Paraguay tersedia dalam artikel ini!

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Status Messi masih belum pasti, karena pemenang Ballon d'Or tujuh kali ini hanya bermain selama 35 menit dari bangku cadangan dalam kekalahan 1-0 dari FC Cincinnati pada Sabtu (7/10). 

Lionel Messi sebelumnya dalam kondisi day-to-day karena kelelahan otot yang berkelanjutan akibat jaringan parut dari cedera sebelumnya. 

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Meskipun tanpa talisman mereka, Argentina memiliki kekuatan yang cukup dalam bentuk Julián Álvarez (Manchester City), Lautaro Martínez (Inter Milan), dan Paulo Dybala (Roma). Belum lagi pemain MLS lainnya seperti Thiago Almada (Atlanta United) dan Facundo Farías (Miami). 

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

Tempat live streaming Argentina vs Paraguay diulas di akhir artikel!

Juara bertahan Piala Dunia ini adalah pemimpin bersama kualifikasi Conmebol (bersama Brasil) dengan rekor 2M-0K-0S yang sempurna. Hasil pembukaan mereka, keputusan 1-0 di kandang atas Ekuador bulan lalu, datang berkat tendangan bebas Messi yang gemilang di menit-menit akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title