Romelu Lukaku Ungkap Rahasia di Balik Performa Gemilangnya Bersama AS Roma

Romelu Lukaku ungkap rahasia performa gemilangnya di AS Roma.
Sumber :
  • X/@ASRomaEN

Mindset – Pahlawan baru AS Roma, Romelu Lukaku, telah menyoroti pentingnya hubungannya yang bersahabat dengan Jose Mourinho dalam awal yang luar biasa di Stadio Olimpico.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak dua gol saat Giallorossi menghancurkan Cagliari 4-1 pada hari Minggu (8/10). Sehingga menjadikan ini tiga kemenangan beruntun dan menyelamatkan posisi Jose Mourinho.

Romelu Lukaku telah tampil dalam performa fenomenal sejak bergabung dengan AS Roma secara pinjaman dari Chelsea pada hari-hari terakhir jendela transfer musim panas.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Sejak membuat penampilan pertamanya di Serie A dalam kemenangan 7-0 atas Empoli. Pemain internasional Belgia ini telah mencetak gol dalam enam dari tujuh penampilannya bersama Giallorossi di semua kompetisi.

Meskipun kepindahannya ke AS Roma agak terlupakan setelah saga panjang sepanjang musim panas mengenai kepulangannya yang gagal ke Inter Milan.

Cole Palmer Kembali ke Manchester City, Chelsea Siap-siap Jadi Korban

Lukaku nampak bertekad untuk kembali menggemparkan Serie A. Bekerja dengan Mourinho, yang dulu memfasilitasi transfernya ke Manchester United, juga menjadi keuntungan baginya.

''Saya membuktikan di lapangan apa yang bisa saya berikan untuk tim. Hari ini segalanya berjalan dengan baik," ujar penyerang AS Roma seperti yang dilaporkan oleh Tuttomercatoweb.

Halaman Selanjutnya
img_title