Live Streaming Granada vs Barcelona, Link Nonton Siaran Langsung TV Liga Spanyol La Liga Hari ini!

Live Streaming Granada vs Barcelona, Senin (9/10).
Sumber :
  • MindsetVIVA

Mindset – Live streaming Granada vs Barcelona dalam pertandingan Liga Spanyol (La Liga) 2023-24 akan berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada, Senin, 9 Oktober, dini hari WIB. Link live streaming dan tempat nonton siaran langsung Granada vs Barcelona tersedia dalam artikel ini!

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Pertandingan seru antara Granada melawan Barcelona akan segera berlangsung di Nuevo Estadio de Los Carmenes. 

Barcelona, di bawah arahan Xavi, akan berusaha meraih kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi saat mereka menghadapi Granada.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Mereka baru saja mengalahkan Porto dalam ajang Liga Champions UEFA dan hanya terpaut satu poin dari Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga. 

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Namun, pertarungan kali ini tidak akan mudah bagi Barcelona. Meskipun Granada mengalami kesulitan dalam kompetisi domestik, mereka mampu mempertahankan rekor tidak terkalahkan selama tiga pertandingan terakhir melawan raksasa Catalan ini di liga. 

Kedatangan Barca juga akan sedikit terganggu oleh absennya Robert Lewandowski, yang diperkirakan akan absen selama beberapa minggu. Akibat cedera yang dialaminya dalam pertandingan tengah pekan.

Halaman Selanjutnya
img_title